Juni 07, 2011

BLOG PERTAMA GUE

Entah kenapa akhir-akhir ini gue kepikiran banget untuk ngebuat blog. Sebenarnya ada sih blog sebelumnya, tapi ngebosenin. Dulu gue nulis aja tinggal copy paste dari kata-kata punya orang. Nah buat apa coba nulis di blog tapi bukan karangan kita, melainkan karangan orang. Ibarat twitter gue ini follower tersembunyi. Keinginan pertama ngebuat blog sih waktu gue kelas 2 SMA. Gue liat temen sebangku gue lagi asyik buka blog miliknya. Mulai saat itu juga temen sebangku gue dianggap eksis di dunia maya. Gue tertarik untuk coba buat blog. Hasilnya emang memuaskan, tapi blog gue sedikit gak karuan karena templatenya yang kurang menarik.
Inspirasi juga gue dapet dari Raditya Dika yang hobinya ngeblog mulu yang sampe sekarang kuliahnya gak kelar-kelar. Sempat lewat sih di pikiran, “kenapa gue gak nyoba ngeblog juga kayak si radit. Berkat karyanya dia bisa jadi terkenal kayak sekarang ini. Kenapa gue enggak?”.
Dari kebiasaan gue nulis di twitter, gue coba deh berpindah ke blog. Mudah-mudahan blog gue kali ini bisa ngehibur semua orang yang rela nyempetin waktu buat ngebaca blog gue. WWW (wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatu) .

*RD* *bukan Raditya Dika* *tapi Riyan Darmawan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets