Juni 10, 2011

YRA


YRA merupakan singkatan yang bagus bukan ? Ya, YRA merupakan nama singkatan kucing milik gue. Gue gak akan menyebutkan panjangannya di blog kali ini. Dia adalah kucing yang baik, kadang juga suka ngambek lho kalo gue deket sama cewek lain selain dia. Dia pengen juga dianggap si pemiliknya seperti manusia tidak seperti kucing lainnya. gue suka banget sama kucing ini karena dia beda dari yang lainnya.
Agak agak bule dikitlah makanya rambutnya pirang. Sebenernya pada waktu bayi rambutnya berwarna hitam, karena sering main layangan mungkin mulai kering dan berubah warna kali ya. Oh ya, gue belum nyebutin jenis kelaminnya. Ya, dia seekor kucing betina. Hobinya nyanyi meskipun gue kagak ngerti dia nyanyi apa berisik banget emang kucing ini.
Cerita dikit pas gue bawa jalan-jalan kucing ini selalu gue jagain. Gue belikan ice cream dia malah seneng jingkrak jingkrak di jalan. Kucing ini agak nonong gitu kepalanya. Dari situ keseksiannya diperlihatkan untuk menarik sejuta umat manusia melihatnya. Uuuh so sekseh…
Belum ada fotonya sih, dia emang paling males liat kamera. Nanti kalo udah gue dapet foto genic nya gue post langsung deh :)

*RD* *YRA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets